UNWANTED HAIR? JUST REMOVE THEM AT CARAMELLO SUGAR WAXING SHOP

By Siti Rahmah Nurul Aini - Februari 28, 2016

Hai Girlss ...

Mungkin banyak perempuan yang masih takut akan waxing kebanyakan dari mereka lebih memilih mencabut unwanted hair di sekitar under arms (ketiak) dengan pinset atau mencukur. Ketika denger kata waxing pasti yang terlitas satu kata "sakit". Yap menurut pengalaman aku rasa sakit ketika waxing itu ga sesakit yang orang bilang, pertama kali aku nyoba waxing itu di "Poetre wax and spa" di Pasaraya Grande Jakarta Selatan, setelah bertekad untuk waxing aku langsung nyoba metode waxing underarms, brazilian dan ratus, di poetre wax and spa pertama kali nyoba dengan carmel wax dan treatment yang kedua aku nyoba fruit wax terapisnya bilang dengan fruit wax pertumbuhan rambut akan lebih lama, tetapi karena pertumbuhan rambutku termasuk subur jadi 2 minggu kemudian juga sudah tumbuh kembali hehehe oh iya disini after wax ga di threading (metode penghilangan rambut halus menggunakan benang after wax) tapi menggunakan pinset jadi aku terhenti sampai treatment kedua saja hehe but so far pelayanan di poetre wax and spa juga ramah - ramah lo dan aku ketagihan sama treatment ratusnya :)

After searching tempat wax lain aku memiliki dua pilihan "Caramello" dan "Cocola" setelah banyak nanya dengan teman yang pernah wax di caramello akhirnya 27 Februari 2016 kemarin aku mencoba waxing di caramello colony kemang thankyouuu ka Tina kamu memotivasi saya untuk wax ke caramello :p 

Kenapa aku milih caramello di colony kemang? karena satu sisi itu deket rumah dan cuma di tempuh dengan berjalan kaki kurang lebih 20 menit aja hihi hitung - hitung bakar kalori girls .. :p pertama kali masuk ke gedung colony kemang, seketika masuk aaah gedungnya unik banget gedung bergaya vintage eropa dan asli nyaman banget dari pintu masuk kita langsung ketemu lift dengan pintu berwarna putih, dibuat seperti pintu kamar girl so far itu karena ga terlalu ramai jadi serasa di seperti di rumah hahaha, caramello ada di Lt 5 dan dekat dengan poetre spa dan pilates kemang, tapi pas buka lift don't worry ga akan ribet nyari caramello dimana karena pas buka lift langsung menghadap pintu masuk caramello. 


taraaa ini pintu masuk caramello :) source : www.google.co.id


Maskot caramello lucu banget kan :) source : www.google.co.id
Ini Nadia SA yang nemenin waxing kemarin, ekspresi doi waktu nunggu lift :p
Agak alay yaa hihi karena liftnya full of mirror jadi selfie deh hahaha

sorry gelap ya dot hahaha

Inside caramello colony kemang

source : www.google.co.id




List harga waxing treatment di caramello

Oh iya di caramello aku mengambil 2 treatment waxing sekaligus yaitu brazilian dan underarms, pertama kali aku masuk, aku  langsung disambut dengan staffnya yang ramah banget aku langsung mengisi buku tamu lalu mbanya langsung mengantarkan aku ke bilik treatment, yang paling penting disini ga ngantriii hahaha aaaaah senangnya dan proses waxingnya ga sampai 40 menit sampai-sampai nadia heran karena aku cepet banget hihi :p proses waxingnya aku di handle oleh mba Wulan, orangnya ramah banget sampai aku nanya waktu offnya dia hahaha dia off setiap hari kamis aja girlsss jadi selebihnya kamu bisa ketemu mba Wulan setiap hari kecuali hari kamis yaaa :)


Ini loh mba wulaaan :)
Alat-alat waxing 
kembennya lucu banget yaaa 
hihi sorry ya agak blur gambarnya :P 
haha dia sibuk baca bill :p
Total Rp 205.000
yeay dapat first stamp 




our happy face :)

see you again girls :)

Jadi sampai disinilah cerita pengalaman waxing aku, untuk kamu yang belum pernah mencoba waxing jangan terlalu di sugestikan kalau waxing itu sakit, cuma kaya di gigit semut kok nanti kalau sudah terbiasa kita pun ga akan ngerasain sakit sama sekali alias kebal hahaha sebiasa mungkin kamu harus rileks dan buat dirimu senyaman mungkin, jangan tegang girls karena akan menyulitkan terapisnya, kalau di caramello kamu ga perlu khawatir hasilnya ga maksimal disana maksimal banget kok kulit jadi mulus banget karena after wax ada sesi threadingnya. Beauty is pain girlss kalau daerah underarms dan daerah miss v bersih itu kan nilai plus buat kita karena akan pede melakukan aktvitas. So jangan takut waxing ya girls :)


PS : - Brazilian + Caramel wax Under arms + Ratus at Poetre Wax and Spa IDR 150k (With Disc)


       - Fruit Wax Under arms IDR 100k (Without Disc)

     

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. samaa..dapet therapis mbak wulan juga dan perdana pula..berkat baca blog mbak ini jd berani2in nyoba dan situasi mendukung lg ga ada krucils dirumah..tks for share yahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba Rosika terima kasih banyak sudah mampir dan baca blog aku :) Mbak Wulan memang recommended banget di caramello, akhirnya ya Mba Rosika nyoba untuk waxing :D have fun di treatment selanjutnya ya Mba ;)

      Hapus