UNWANTED HAIR PART 2, YUK HILANGIN UNWANTED HAIR KAMU DENGAN ZAP CLINIC

By Siti Rahmah Nurul Aini - Juli 21, 2016




Hi Girlsss ...

Kali ini aku mau bahas tentang treatment yang aku jalani sebelum lebaran kemarin maaf ya baru sempat posting lagi karena hectic dengan tugas kuliah dan sedikit stress dengan kerjaan di kantor hehe maaf curhat sedikit :). Oke setelah aku berfikir panjang akhirnya aku mutusin untuk ngezap setelah membaca beberapa review tentang zap, sampai follow instagramnya @zapcoid dan buka website zap clinic dan akhirnya tanggal 25 Juni kemarin aku dan temenku treatment underarms di zap, kenapa pilih zap? karena kita berdua udah pusing dengan pertumbuhan underarms kita yang bisa di bilang agak subur jadi kita agak ribet kalau misalkan bolak-balik meski waxing, bukan berarti waxing ga bagus ya, kalau dalam kasus aku, karena aku secara genetic pertumbuhan rambutnya memang subur jadi aku harus cari treatment yang ngebuat rambut di daerah underarmsku ini pertumbuhannya agak melambat aku sih berharapnya hilang permanen hahahaha.

Karena pada tanggal 25 Juni aku ada lembur di kantor jadi aku ajak temenku untuk ke kantor dan kita sama - sama berangkat dari kantor dan mutusin untuk melakukan zap di Menteng yang berada di kawasan Hotel Oria Jakarta Pusat, setelah mengisi formulir pendaftaran online di website sehari sebelumnya dan oh iya kita dapet free produk zap underarm brightening cream lumayan kan untuk perawaran after treatment. Fyi girls untuk pertama kali treatment kita ga bisa booking via telfon lagi, kita meski go show kesana dulu dan harap - harap cemas biasanya kalau go show belum tentu kita dapet treatment langsung dan meski waiting list dulu :(, yang bisa melakukan booking via telfon hanya kita yang sudah memiliki paket series, gift card atau lifetime member, karena aku baru pertama kali jadi aku meski go show dan sayangnya pas aku sampai ke zap menteng aku ga bisa treatment disana karena mereka lagi ada maintain huhu :(. Akhirnya sempat kalut dong aku dan temenku, terus ya udah kita mutusin untuk ke zap woltermongonsidi tapi lagi-lagi gagal karena go car ga ada yang mau pick up -______-, coba terus cari go car, akhirnya nyerah dan kita coba lagi kali ini untuk ke zap Antasari haha malu juga lontang - lantung di Hotel Oria dan Alhamdulillah go car ada yang mau pick up :D. 


Ini Nadia waktu di Zap Menteng 

Sorry fotonya agak sedikit blur :D. Oke akhirnya kita sampai di Zap Antasari sekitar jam 14.30, dan when we're arrived there agak kaget karena banyak banget yang antri -___- sempet hopeless ga dapet treatment hari itu juga tapi pas kita tanya ke resepsionisnya kita bisa dapet treatment di jam 16.45 aaaah lama banget :( ya gapapa deh akhirnya kita nunggu disana sampai jam 16.45 hahahahaha


Waiting room Zap Antasari


Selama disana aku ga bisa foto - foto untuk proses treatmentnya karena lupa hahaha padahal udah bawa kamera :p maaf ya kali ini ga lengkap untuk kasih foto - fotonya hahaha, di Zap Antasari aku dibantu 2 terapis yang satu namanya mba Dini yang melanjutkan proses treatment akhirnya, untuk awal pembersihan area underarms dibantu terapis yang satunya lagi cuma dia ga mention namanya dan aku juga lupa nanya haha (fyi aku dibantu dengan terapis selama proses zapping karena dokternya sudah pulang -__-) next treatment pasti sama dokternya kok mudah - mudahan hahaha prosesnya cuma sebentar kok 15 menitan aja, diawali dengan dibersihin area underarms - diambil foto area underarms sebelum di treatment - dikasih gel gitu - proses zapping - foto after treatment, simple kan? hahahaha

Our wefie while we're waiting for the treatment

Oh iya sumpah bersih banget hasilnya dan tahan lama loh jadi bersih banget area underarms dan untuk treatment kedua jedanya itu 1 bulan dari treatment pertama dan pantangannya after treatment selama 2 hari kita ga boleh mandi air hangat, selamat mencoba girlsss :)






Alamat Zap Antasari

Jl. Pangeran Antasari No. 70 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 

09:00 - 19.00 WIB

(021) - 7662205

xoxo

Nurul

  • Share:

You Might Also Like

0 comments