RE OPENING HARDWARE CLOTHING STORE

By Siti Rahmah Nurul Aini - November 26, 2017




Hi everyoneee ❤ it's been a long time aku ga nulis di blog karena lagi hectic final exam beberapa waktu lalu 😣 oke aku mau cerita hari sabtu 25 November 2017 lalu aku dateng ke acaranya re opening Hardware Clothing di Pejaten Village Mall. Singkat cerita my fav sissy akak Yasmine, dm aku di instagram H-1 sebelum acara, awalnya dihari itu aku udah ada acara cuma karena 1 dan lain hal akhirnya acaraku batal dan aku bisa deh dateng ke re openingnya Hardware Cloting 😃. Sebenarnya ini kali pertama aku nulis tentang fashion karena jujur aku tuh memang ga paham soal fashion (poor me 😅) tapi ka Yasmine kasih kesempatan aku buat nulis jadi karena ini pengalaman pertama aku mohon maaf ya banyak kalau reviewnya kuranng bagus 😁




Sebelum acara berlangsung ka Yasmine dan tim serta Brand Manager dari Hardware making sure kalau preparation itu semuanya siap, setelah di rasa cukup langsung deh acara di buka dengan speech dari Ka Yasmine dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Brand Manager Hardware, fashion show yang dilakukan oleh beberapa model untuk memamerkan koleksi dari Hardware Clothing, penjelasan dari designer dan yang pasti ada snacking time yang di tata sangat simple dan rapi, so guyss here are the photo collections yaaaa enjoy 😃 








Outfit for Hijab style by hardware clothing

The Designer explain about hardware collection as well


Cutting Ceremony












Snack Corner


Gift from hardware



Thankyou for visit and read dears 💘


Alamat Hardware Clothing (Pejaten Village Mall Lt UG Unit 10)




  • Share:

You Might Also Like

0 comments