REVIEW Q SAN TOILET SEAT SANITIZER

By Siti Rahmah Nurul Aini - Februari 10, 2019


Assalamualaikum 💚

Happy weekend! Gengs pernah ga sih kamu ngerasa khawatir buat gunain toilet umum? Sama gengs aku pun khawatir pake banget bahkan untuk buang air kecil pun aku selalu nahan selama apapun itu buat buang air kecil di rumah asal ga buang air kecil di toilet umum. Tapi kebiasaan untuk nahan buang air kecil itu ga bagus gengs, aku baru sadar akan hal itu pas di umur segini hahaha too late sih tapi lebih baik terlambat dari pada ga sadar sama sekali 😅.

Aku awalnya risih gunain toilet umum, karena mayoritas toiletnya menggunakan wc duduk dan ya karena itu digunain sama banyak orang jadi risih si hehe khawatir sama kebersihannya pasti. Berhubung aku orangnya sedikit sensitif (gampang diare gengs 😅) jadi aku perlu sesuatu yang bikin aku ngerasa aman dan nyaman saat gunain toilet umum. Nah setelah searching-searching, aku ketemu dengan yang namanya toilet seat sanitizer mereknya Q-San, menurutku ini toilet seat sanitizer yang lumayan cocok di aku, karena wanginya tidak terlalu menyengat ke hidung. 

Q-San toilet seat sanitizer berperan untuk membantu menjaga kita agar terhindar dari kontaminasi silang berbagai jenis bakteri dan virus jadi kita pun akan merasa aman dan higenis saat harus menggunakan toilet umum. Oh iya jangan khawatir gengs produk ini sudah terdaftar kok di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia jadi ini memang aman untuk digunakan sehari-hari dan yang pasti ga boleh nahan untuk buang air kecil ya gengsss. 

Untuk penggunaan Q-San toilet seat sanitizer itu cukup mudah kok, cukup semprotkan pada area dudukan wc secara merata lalu bersihkan dulu dengan di lap menggunakan tisu baru deh kita duduk di toilet dengan rasa aman dan nyaman 😊

Q-San toilet seat sanitizer bisa dibeli di drug store ya gengs kemarin aku liat di watson ada kok di century pun ada. Kalau aku beli produk ini di Supermarket LotteMart Gandaria City, karena ga semua supermarket ngejual produk ini si gengs. Aku udah re purchase produk ini beberapa kali dan sampe sekarang aku masih jatuh cinta sama produk ini 😍. Untuk harga  spesifiknya aku lupa maaf banget bon nya kebuang gengs huhuhu 😭😭😭  tp seinget aku kalo ga salah ini kurang lebih diatas IDR 25.000 di bawah IDR 30.000. 

Jadi ini aku sangat sarankan untuk punya ya gengs, mencegah itu lebih baik, semoga bermanfaat review kali ini, selamat membaca ya gengs 😘

See you, with love 💚

Nurul



  • Share:

You Might Also Like

0 comments