REVIEW MAYBELLINE BABY LIPS CANDY WOW FRUITY COLOR LIP BALM

By Siti Rahmah Nurul Aini - Februari 10, 2019



Assalamualaikum 💚

Happy monday! Gengs akhir-akhir ini entah gimana aku lagi addict banget sama yang namanya make up, dari nontonin beauty vlogger di youtube sampe baca-baca blog tentang beauty thing. Sebenernya aku bukan tipikal orang yang aware dengan make up atau bahkan skin care tapi seiring berjalannya waktu yang tadinya ga care jadi care 😅

Setelah searching tentang berbagai merek lip balm, akhirnya hari kamis lalu sepulang dari kantor aku ke drugstore yaitu, watson di blok m plaza untuk mencari lip balm. Finally aku menjatuhkan pilihan ke produk Maybelline Baby Lips Candy Wow Fruity Color Lip Balm varian Raspbrrry. 



Sebelumnya aku udah pernah nyoba beberapa brand lip balm cuma menurutku setelah aku mencoba formulasinya yang cocok di aku merek Maybeline ini, first time banget aku beli produk Maybelline dan langsung jatuh cinta doooong 😍


Lip balmnya berbentuk pena seperti ini gengs dan untuk aromanya ga menyengat kok malah cenderung seger karena aroma raspberrynya terasa. Untuk harga normalnya itu sekitar IDR 50.500 cuma karena aku dapet discount 50% jadi aku cukup membayar IDR 24.745. Lumayan kan gengs 😊

Maybelline baby lips candy wow lip balm mengklaim dapat membuat 98% bibir tampak lebih halus, 96% bibir tampak lebih lembab, 93% bibir tampak lebih berisi dan 92% bibir tampak lebih baik secara menyeluruh. So far menurutku setelah aku pakai produk ini lumayan cukup bikin lembab di bibir aku kok. 


Ini untuk hasil swatch di tangan, cantik banget kan gengs warnanya 😃


Dan ini foto zoom bibir aku sebelum penggunaan Maybelline Baby Lips Fruity Color Lip Balm:

Dan yang terakhir ini foto full face aku setelah menggunakan Maybelline Baby Lips Fruity Color Lip Balm:

Lumayan jadi lebih seger kan gengs di bibir 😁, aku fix si akan re purchase produk ini karena memang sebagus itu. Sekian review kali ini ya, semoga bermanfaat 😘

Thankyou for reading, 

See you with love 💚

Nurul


  • Share:

You Might Also Like

0 comments