HOMEMADE CARROT AND GUAVA JUICE ALA BIG BRO

By Siti Rahmah Nurul Aini - September 13, 2017



Hello Sahabat Mamih ❤

Oke aku mau cerita sedikit sebelum berbagi resep juice ini, jadi hari sabtu malam setelah Idul Adha kemarin, aku ada gangguan kesehatan yaitu "Hipokalemia", jadi disini salah satu penyebabnya karena masalah pencernaan, aku muntah berulang - ulang dan diare kronik, jadi karena kakak pertamaku tau aku ada masalah kesehatan tersebut, dia dengan kemurahan hatinya ngebuatin aku jus ini hahaha jus jambu biji + wortel (tanpa gula) hahaha aku kurang suka jus pake gula dan aku ga terlalu suka yang manis-manis hahaha, sweet ga sih dibuatin ini sama kakak sendiri yang notabene itu laki-laki hahaha 😋 so  here's guys recipe juice ala my big bro, semoga bermanfaat 😁


💞 INGREDIENTS 💞

  • 5 Buah wortel lokal 
  • 1 Buah jambu merah / biji
💞 TOOLS 💞
  • Pisau
  • Juicer
  • Bottle
  • Sedotan
💞 HOW TO MAKE 💞
  • Cuci bersih wortel dan jambu biji / merah
  • Potong wortel dan jambu biji / merah menjadi beberapa bagian
  • Masukan satu - persatu buahnya ke dalam juicer (fyi tidak perlu menggunakan air karena menggunakan juicer)
  • Setelah selesai di juicer, tuang hasil jus percampuran buah tersebut ke dalam botol / gelas (sesuai selera ya guys)
  • Masukan sedotan ke dalam bottle dan juice siap dinikmati


Selamat mencoba ya guysss, btw katanya jambu biji / merah berguna loh untuk meredakan diare 😉


Thankyou

xoxo


  • Share:

You Might Also Like

0 comments