OVER BUDGET UNTUK SERAGAM BRIDESMAIDS? INI SOLUSINYA

By Siti Rahmah Nurul Aini - Agustus 22, 2017




Hello Sahabat Mamih ❤

Untuk kamu yang sedang menyiapkan pernikahan, mungkin salah satunya biaya yang di alokasikan untuk seragam bridesmaids, biasanya pasti karena ingin sesuatu yang beda kamu pasti hunting bahan sendiri dan menjahit sesuai dengan ukuran badang bridemaids kamu, namun terkadang itu jadi over budget ya brides to be!, oke mamih mau kasih saran agar biaya wedding kamu tidak over budget hanya untuk seragam bridesmaids, yuk intip ya brides to be tipsnya :

  1. Jangan ragu untuk menggunakan wedding package dari salon kepercayaan, biasanya mereka menyediakan beberapa model dan warna kebaya untuk bridesmaids.
  2. Pilih warna dan model sesuai dengan tema pernikahan yang akan kamu gunakan
  3. Jangan ragu untuk banyak bertanya
  4. Biasanya kalau wedding package , untuk make up bridesmaids itu sudah include jadi untuk kamu yang akan dirias sebagai bridesmaids jangan ragu untuk sedikit cerewet ke penata rias agar tidak memberikan makeup yang too much tapi untuk apply make up yang flawless agar terlihat lebih natural dan anggunnya kelihatan girls
  5. Pede untuk menggunakan kebaya dari salon, kita meski yakin girls dengan kebaya salon pun tidak kalah indahnya kok

Oh iya aku akan kasih contoh beberapa foto aku ketika mendapatkan tugas sebagai "pager ayu" atau yang kerennya biasa disebut sebagai "bridesmaids" 😋 di acara pernikahannya Ka Tika dan Mas Yogi, fyi aku tidak pake trial make up loh sebelumnya bahkan untuk ngepasin kebayanya itu pagi-pagi sebelum acara 😉 but after all aku suka sama hasilnya 😃 karena tema pernikahannya mengusung adat Yogyakarta dan dilakukan di pagi dan siang hari maka make up yang penata rias apply ke aku dan teman-temanku yang lain itu, looks so flawless dan natural, apalagi hairdonya aku suka banget ❤, mungkin banyak yang bertanya kenapa aku tidak menggunakan aksesoris seperti kalung dan anting jawabannya karena aku kurang nyaman dengan itu semua, aku bahkan hampir ga pernah pakai aksesoris aku lebih suka sesuatu yang polos dan apa adanya, kesederhanaan itu pasti mencerminkan keanggunan seseorang kok hehe itu menurut aku sendiri ya hahahaha. So girls here  are the collections for your inspirations brides to be enjoy 😉












Thankyou ❤

xoxo

  • Share:

You Might Also Like

0 comments