REVIEWS FACE MASK

By Siti Rahmah Nurul Aini - Agustus 08, 2017







Haiiii Sahabat Mamih ❤

Kali ini mamih akan membahas 3 face mask yang pernah aku gunain, sebenarnya aku bukan tipikal orang yang rutin ngerawat kulit muka, bisa di bilang jarang banget haha sekalinya pernah itu juga karena aku won testimonal dari Zap di Instagram soal underarms removalku, Jadi aku mendapatkan " FREE FACE REJUVE ". so far setelah face rejuve kulit wajahku jadi agak lebih fresh dan bersih agak glowing sedikit sih hehe (itu menurut aku loh). Tapi sehubungan aku ga bisa rutin untuk melakukan treatment zap jadi aku ga pernah lagi face rejuvenya 😣. Sampai pada akhirnya temanku  , I call her my barbie btw haha Ka Maya baru pulang dari Seoul Korea Selatan dan taraaaa dia bawain aku oleh - oleh hahaha thankyou barbie sayang 😆 she brought me a lot of souvenirs from South Korea cause she loves me so much haha thankyou once again babe 😍. So here are my reviews as below: 


1. Face Mask Pomegranate by The Face Shop from South Korea






Jadi salah satunya yang dia bawain untuk aku ialah "Face Mask from The Face Shop Pomegranate Grenade".  First time ketika aku nyobain Face Mask Pomegranate dari The Face Shop fix aku jatuh cinta sama masker ini, wanginya seger banget, maskernya ga terlalu lengket dan yang pasti after gunain face mask ini kulit wajah jadi kenyel banget serasa megang kulit wajah 17 tahun lagi hahaha. Oh iya face mask ini aku ga tau pasti harganya berapa dan masih ga tau juga apakah dijual di Indonesia atau engga, tapi ketika aku baca beberapa website ada yang menjual face mask ini cuma sistemnya open order, jadi we have to wait atau ada alternatif via offical website tha face shop kurang lebih harganya $3 kalau via website. 


How to Use Pomegranate Face Mask:

  • Pertama make sure kulit wajah kita bersih, cuci wajah sebelum menggunakan face mask itu penting banget
  • Kedua gunting di bagian atas kemasan, karena ini banyak banget kandungan airnya, terus keluarkan isi facemasknya, oh iya 1 sachet berisi 1 face mask ya
  • Ketiga langsung kamu gunain ke wajah kamu dan diamkan kurang lebih sekitar 45 menit
  • Keempat setelah 45 menit basuh wajah kamu dengan air 


Benefits Pomegranate Face Mask:

  • Kita semua tau kalau pomegranate itu baik banget untuk kesehatan kulit, terutama kulit wajah, face mask ini kaya akan antioxidants
  • Membantu mengurangi resiko penuaan dini dan meningkatkan elastisitas kulit 

Jadi menurut aku face mask ini sangat recommended banget!


Love Score : 💗💗💗💗 / 5




2. Mentholatum Beauty Mas "Pore Refining" by Rohto




Oke untuk fask mask yang kedua ini mamih sebenernya ga sengaja belinya, jadi waktu itu pas lagi grocery sama Ibuku ke Hypermart di Lippo Mall Kemang , aku iseng ke tempat lihat-lihat dan nemu ini hahaha sebenernya ini pertama kalinya aku coba produk face mask dari Rohto, aku milih varian yang warna hijau ini karena kulit mukaku cenderung kering dan selalu memiliki minyak berlebih di area hidung, after aku menggunakan face mask dari rohto ini, rasanya sama seperti face mask yang dari South Korea kulit wajah jadi agak kenyal, cuma agak sedikit sticky pas aku mau apply face mask itu kewajah.

Cara pemakaiannya gimana sih mih? nah cara pemakaiannya itu sama seperti face mask yang udah aku review diatas 1st thing yang harus kita makesure ialah kulit wajah dan tangan harus dalam keadaan bersih ya girls. Oh iya face mask ini lebih mudah dicari karena available di supermarket atau hypermarket harganya cukup terjangkau girls under 30k kok hehe (aku lupa detail harganya hehe struck belanjanya kebuang hehe). 


Love Score : 💗💗💗 / 5

3. Cucumber Face Mask for Matte Looking by Ovale

Untuk review yang terakhir, gambarnya jadi satu sama review yang kedua ya girls, jadi kembali lagi reason mamih milih face mask ini karena kulit aku berminyak di area hidung, selain itu ekstrak ketimun juga baik untuk mencerahkan kulit wajah apalagi untuk lingkaran hitam diarea mata. When I tried this product ini lebih kaya cream gitu dan cepet kering jadi harus apply buru-buru ke area wajah, oh iya jangan terlalu dekat di apply ke area mata ya girls agak perih soalnya hahaha. Product dari ovale menurutku cukup bagus berasa fresh banget setelah gunain ini. Anyway aku gunain masker ga rutin kok sebulan bisa di hitung jari hahaha tergantung mood 😝


Cara pemakaiannya gimana sih mih? cara gunainnya sama aja kaya kedua facemask diatas cuma bedanya setelah kurang lebih 30 menit kita diamkan diarea wajah, cuci wajah kita dengan air hangat girls, setelah itu baru cuci wajah kita dengan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka karena mencuci wajah dengan air hangat tadi.

Harganya berapa mih? aku lupa harga pastinya hehe (karna struck belanjanya kebuang 😞) yang jelas ini lebih murah under 15k, aku beli sekalian waktu grocery di HyperMart Lippo Mall Kemang, pokoknya aku juga suka untuk varian ovale ini.


Love Score : 💗💗💗💗 / 5 



Selamat mencoba girls 😍









  • Share:

You Might Also Like

0 comments