WELCOMING 23

By Siti Rahmah Nurul Aini - Januari 07, 2019





Assalamuailaikum gengs ❤

Yipiiiyyy akhirnya aku kembali lagi gengsss. Ga terasa ya waktu cepat banget berlalu, tiba tiba udah semakin tua deh hahaha yaapppp bulan Desember lalu I'm officially 23 yeaaayyyy 😅 Di umur 23 ini buat aku sangat spesial karena … Yap! deg degan mau sidang skripsi 😃 Rasanya campur aduk antara seneng, takut dan deg degan, tapi harus tetap dihadapi. 
Aku sanggat bersyukur di hari pergantian umurku 1 bulan lalu, sahabat-sahabat terdekatku memberikan doa dan ucapan terbaiknya. Sebenarnya entah kenapa diumur 23 sekarang ini aku ngerasa ini umur yang spesial, Karena ada hadiah terbesarku di tanggal 17 Desember 2018, yapppp hadiahnya yaitu, sidang dan hasilnya diumumkan di hari yang sama. Dan Alhamdulillah di tanggal tersebut aku diumumkan LULUSSSSSS gengsss dan ini jadi kado terindah di umur 23 😆. Alhamdulillah perjuangan 4 tahun kuliah ditambah banyak drama dan problematika yang mengirinya,  dan hasilnya berbuah manis tentunya karena kerja keras, doa dari orang tua, support dari keluarga dan sahabat.

Little thing but too sweet, karena masbro Udin (kakak keduaku) tau aku lagi dilema banget mau sidang, tepat dihari ulang tahunku dia ngajak aku makan siang dan biasanya kita tuh kalo makan ga pernah mesen dessert, tiba-tiba dia bilang:

"Masbro Udin : Rul mau pesan dessert apa? 
Me : Hah? ga usah deh lo aja gue udah full kayanya ini udah kebanyakan".


Dan tiba-tiba dong, datanglaaah semangkuk ice cream ini 😜



Dan H-2 sebelum sidang 15 Desember 2018, datanglah 3 slice cakes (Opera, Cheesecake Choco dan Darkchoco) dari Masbro Udin juga hahaha dia bilang:

"Ini dicobain dulu buat nemenin yang lagi sibuk sama laptop dan tumpukan file yang tebel itu"


Speechless, saking banyaknya orang yang care dan support akuuuu . On my 23rd birthday, I really feel so blessed, Intinya gengs setiap usaha harus disertai dengan doa dan selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki sekarang. Alhamdulillah. 




Thankyou for reading gengsss


xoxo

Mamih Nurul

  • Share:

You Might Also Like

0 comments